Laman

Selasa, 25 Februari 2014

4 Game Online yang Paling Banyak Dicari

Siapa orang yang tidak suka main game? Hampir semua orang suka bermain game, game merupakan sarana hiburan paling ampuh untuk menghilangkan stres, tapi ingat main game jangan sampai lupa waktu.
Pada zaman modern ini, game sudah dikembangkan menjadi berbagai macam jenis, salah satunya game online, yaitu game yang dimainkan menggunakan koneksi internet, dan memungkinkan kita bermain dengan orang lain atau teman dari jarak jauh. 
Berikut merupakan 4 game online yang paling disukai dan dicari, mungkin bisa kamu coba untuk sekedar refreshing :
 
Ragnarok


Game keren ini diangkat dari komik, permainan ini berasal dari Korea Selatan. Bagi kamu yang sudah baca komiknya, mungkin akan bersemangat memainkan ini, bisa langsung dicoba.

Perfect World


Permainan yang satu ini diangkat dari Mitologi China dan dibuat sedemikian rupa agar pemainnya benar-benar peran tokoh utama didalamnya. Jika kamu suka dengan sejarah, permainan ini patut dicoba.

Rising Force 


Game yang masuk ke Indonesia sekitar 8 tahunan yang lalu ini bercerita tentang pertarungan antara 3 bangsa yang tidak pernah berakhir. Kamu yang suka dengan peperangan dan strategi politik bisa nih mainkan game online ini.

Point Blank



Siapa yang tidak mengenal Poin Blank, game perang ini sudah banyak digemari oleh para gamers di dunia, bahkan sudah banyak yang mengelurakan uang dengan jumlah yang tidak sedikit untuk meningkatkan statusnya di permainan ini.
Permainan ini layak dicoba, namun jangan sampai mengeluarkan uang, game digunakan untuk membuat kita santai, bukan membuat stres..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik, mohon jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA.