Laman

Selasa, 25 Februari 2014

Blackberry Messenger Siap Hadir Di Lumia

Blackberry Messenger Siap Hadir Di Lumia

Salah satu aplikasi sosial masa kini yang sedang populer yaitu BBM (Blachberry Messenger), beberapa bulan yang lalu sudah membuat kehebohan, karena sudah hadir di Android dan iOS, pengguna Android dan iOS pun menyambutnya dengan antusias, dalam beberapa hari BBM sudah melejit, sudah banyak sekali yang mendownload.


Namun sayangnya, pada saat itu, Windows Phone belum kebagian BBM, dikarena Blackberry belum berani menjualnya kepada Windows Phone.
Tapi sekarang giliran Windows Phone, kini para pengguna Windows Phone akan merasakan BBM. Dalam sebuah konferensi pers di Mobile World Congress 2013 Barcelona,  Nokia memastikan BBM siap hadir di smartphone berbasis Windows Phone itu.

Yang diumumkan oleh Stephen Elop selaku Executif VP di Nokia memang mengejutkan. Pasalnya, saat diwawancarai belum lama inim petinggi Blackberry menyebutkan bahwa mereka belum berencana membawa BBM ke Windows Phone. Sayangnya Elop tidak menjelaskan lebih lanjut kapan BBM akan tersedia di produk lumianya.
Dengan hadirnya BBM di Lumia, akan meningkatkan popularitas ponsel Nokia, walaupun tertinggal jauh dari Android dan iOS, Nokia masih dapat mengejar, smartphone Lumia yang terjangkau seperti 520 cukup populer di pasaran.

Selain BBM, Nokia juga mengumumkan tentang Photoshop Express dan Food Panda yang mempunyai rencana serupa. Seperti yang sudah diketahui, Photoshop Express adalah versi gratis dari Photoshop, dan Food Panda adalah layanan yang memungkinkan pengguna di India untuk memesan makanan dari 3000 restoran yang ada di negara tersebut

Referensi : Neowin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik, mohon jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA.