Laman

Sabtu, 25 Januari 2014

BBM untuk Android Gingerbread.



Spesifikasi minimal untuk menginstal BBM untuk Android adalah harus berOS ICS ( Ice Cream Sandwich). Pesan instan legendaris ini hanya berjalan di Android ICS ke atas. Namun ada kabar beredar bahwa Android akan tersedia di OS Gingerbread, apakah BBM untuk Gingerbread akan tersedia??
Pengguna OS Gingerbread masih sangat banyak, walaupun sudah ada aplikasi Android yang dimodifikasi agar dapat menginstal BBM di OS Gingerbread, namun lebih baik jika mendapat langsung dari sumber resminya tidak dengan aplikasi Android modifikasi.

Bisa dibilang 21% pengguna Android menggunakan OS Gingerbread, jadi 1 dari 5 pengguna Android masih menggunakan OS Gingerbread. Sedangkan OS Android terbaru adalah Kitkat.

Blackberry juga sudah melaporkan untuk merekrut user sebagai beta tester sebelum dirilis final. Jika BBM terlah tersedia untuk Gingerbread, maka populasi BBM di Android akan tambah banyak.

BBM di Android dan iOS, memang tidak sehebat BBM di Blackberry, karena masih banyak fitur BBM di Blackberry tidak diaktifkan di Android dan iOS, seperti BBM Channel, BBM video, BBM voice. Namun Blackberry segera akan mengaktifkan fitur-fitur tersebut agar pengguna BBM di platform lain dapat pelayanan yang sama seperti BBM di Blackberry...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik, mohon jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA.