Laman

Jumat, 24 Januari 2014

Google Lens, Inovasi terbaru Google



Google smartcntact lens



Google kembali mengeluarkan inovasi terbaru mengenai produknya, pada beberapa bulan yang lalu, Google mengeluarkan produk Google Glass, dimana kacamata tersebut dapat memudahkan kita untuk melihat Google Maps, memantau cuaca, mengetahui informasi terbaru, memotret, merekam, dan yang lain.

Namun kali ini Google kembali meluncurkan produk baru yang disebut Google Lens.

Jika Google Glass dirancang untuk melakukan hal yang canggih. Google lens lebih menjurus ke kesehatan. Google mengembangkan lensa cerdas, yang berguna untuk mengukur glukosa dalam air mata menggunakan chip nirkabel, dan miniatur sensor glukosa. Google berharap teknologi ini bisa membantu orang yang menderita diabetes agar lebih baik.


Penemuan ini adalah yang terbaru dari Perusahaan Google X, yang bekerja jangka panjang, teknologi ini tidak ditargetkan akan berhasil secara komersial, tetapi memiliki potensi untuk mengubah cara hidup orang dengan cara drastis. Google X sudah memproduksi mobil yang dapat mengemudi sendiri yang terhubung langsung ke Google Glass.

Penderita diabetes terkadang tidak memeriksa kadar glukosa mereka sesering mereka harus karena mereka cek biasanya mengganggu atau menyakitkan , seperti menusuk jari untuk melakukan tes darah . Para peneliti telah mencari cara kurang intrusif untuk memeriksa glukosa , melalui keringat , air liur , urine atau air mata ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik, mohon jangan berkomentar yang mengandung unsur SARA.